Prediksi Liga 1 Prancis PSG vs Metz

Lanjutan Liga 1 Prancis PSG vs Metz,Prediksi Skor 4-0

Juara Ligue 1 yang baru dinobatkan Paris Saint-Germain ingin mengakhiri musim mereka dengan kemenangan berturut-turut setelah mengalahkan 4-0 di Montpellier akhir pekan lalu mengakhiri rangkaian tiga hasil imbang berturut-turut. Dalam apa yang bisa menjadi swansong Mauricio Pochettino sebagai bos PSG, timnya memiliki insentif untuk tidak terkalahkan dalam semua 19 pertandingan liga kandang musim ini di Parc des Princes (W15, D3) untuk kedua kalinya dalam tiga kampanye Ligue 1 yang telah selesai!

Pertemuan dengan Metz ini tampaknya merupakan peluang emas untuk mengamankan prestasi itu dan menghindari rangkaian pertama dari tiga hasil imbang kandang beruntun di liga sejak Maret 2008, terutama karena PSG telah memenangkan 12 H2H terakhir! Tidak mengherankan sebagai favorit odds-on di sini, PSG siap untuk menutup musim mereka dengan bahkan mungkin memperpanjang rekor kemenangan kandang terakhir mereka dengan skor 4-0 yang telah mereka kelola dalam tiga kampanye Ligue 1 terakhir.

Dengan jarak empat poin menuju zona aman dan hanya tersisa tiga poin untuk dimainkan, perjuangan Metz yang berada di posisi ke-18 untuk lolos dari posisi tiga terbawah telah berakhir, meski mengklaim kemenangan Ligue 1 berturut-turut untuk waktu lebih dari setahun dengan mengalahkan Angers 1-0 terakhir. akhir pekan. Namun mereka masih memiliki garis hidup dalam bentuk tempat playoff degradasi, yang saat ini mereka tempati. Terikat pada poin dengan St-tienne yang berada di urutan ke-19, tetapi dengan selisih gol yang menguntungkan, tugas Metz sederhana – mencocokkan hasil St-Étienne dan ‘Grenats’ dapat mengamankan tempat playoff dan jalur potensial menuju keselamatan.

Pasukan Frédéric Antonetti pasti akan berdoa untuk kesalahan St-Étienne di Nantes, mengingat mereka tidak pernah menang dalam 15 kunjungan terakhir mereka ke PSG (D3, L12), sementara gagal mencetak gol di empat sebelumnya. Prospek dari perjalanan yang berakhir di sini tampak tipis bagi Metz, terutama karena 1997/98 adalah musim terakhir mereka memenangkan pertandingan tandang terakhir mereka dari kampanye Ligue 1 yang sepenuhnya selesai (D1, L11 sejak).

Pemain yang harus diperhatikan: Tentang penampilan terakhirnya sebagai pemain PSG, Kylian Mbappé akan bersemangat untuk memulai dengan baik saat ia mencetak gol sebelum turun minum dalam delapan dari sembilan pertandingan mencetak gol terakhirnya. Tiba dengan status pinjaman dari Antwerpen bulan lalu, Didier Lamkel Zé dari Metz telah mencetak tiga gol dalam enam pertandingan Ligue 1, semuanya dalam 50 menit pertama.

Statistik terbaru: Empat dari lima H2H terakhir membuat PSG mencetak gol pertama dalam waktu 11 menit.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.