Prediksi Liga Italy Fiorentina vs Juventus

Lanjutan Liga Italy Fiorentina vs Juventus,Prediksi Skor 1-2

Empat kekalahan dalam lima pertandingan Serie A (SA) – termasuk kekalahan 4-1 dari Sampdoria pada hari Senin – telah membuat Fiorentina tersandung dalam perjalanan mereka untuk tempat Eropa. Pelatih tim Vincenzo Italiano tetap berharap sama, mengklaim Fiorentina layak untuk lolos ke Liga Konferensi Eropa UEFA setidaknya, setelah musim yang membuat mereka kehilangan jimat hebat.
Potensi bocah laki-laki

Fiorentina Dušan Vlahovi untuk menghantui tim lamanya adalah topik pembicaraan utama, tetapi ‘Viola’ memiliki nasib mereka sendiri, berkat rekor H2H yang unggul melawan Atalanta yang berada di posisi kedelapan. Terlebih lagi, hanya dua tim Milan yang mengejar gelar yang meraih lebih dari 38 poin kandang Fiorentina musim ini (M12, D2, L4).

Kehilangan trofi untuk pertama kalinya dalam 11 musim, Juventus akan finis keempat dengan penghitungan poin terendah sejak 2010/11. Namun, dewan klub sekarang sedang mempersiapkan diri untuk musim depan, dengan Paul Pogba dan ngel Di María sudah dikaitkan, menyusul perpisahan emosional dari Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala pada Senin malam (D 2-2 vs Lazio).

Meskipun tidak diinginkan, gol penyeimbang yang kebobolan pada hari Senin membuat situasi menjadi lebih jelas, dan satu poin di sini akan membuat Juventus menyelesaikan musim dengan memenangkan lebih banyak poin daripada di kandang untuk pertama kalinya sejak 1949/50. Memang, hanya yang sangat berani yang akan menghapus Juventus lebih awal, karena mereka hanya kalah sekali di laga tandang dalam aksi SA setelah kebobolan lebih dulu! (W3, D2, L1)

Pemain yang harus diperhatikan: Nicolás González dari Fiorentina telah mengonversi penalti dalam pertandingan berturut-turut, dengan tiga dari empat gol terakhirnya tercipta sebagai kemenangan. Sementara semua mata tertuju pada Vlahovi, mereka juga tidak akan jauh dari lvaro Morata, yang telah membantu tiga dari tujuh gol SA yang dicetak oleh penembak Serbia itu dalam warna Juventus.
Statistik panas: Tidak satu pun dari 11 H2H terakhir yang melihat kedua tim mencetak gol setelah jeda.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.