Prediksi Liga Italy Inter Milan vs Sampdoria

Lanjutan Liga Italy Inter Milan vs Sampdoria,Prediksi Skor 3-0

Perburuan gelar Serie A turun ke kawat saat Inter Milan menjamu Sampdoria pada hari terakhir, mengetahui bahwa jika AC Milan menghindari kekalahan mereka akan dengan susah payah kehilangan Scudetto dan melihat rival sekota mereka menyamai penghitungan 19 gelar liga mereka! Inter akan ingin menekan lawan mereka dan kemenangan 3-1 atas Cagliari terakhir kali, yang mengamankan kemenangan kedelapan dari 12 pertandingan liga terakhir mereka (D3, L1), berarti mereka memiliki dasar yang kuat untuk melakukan hal itu.

Model prediksi Stats Perform Opta mungkin memberi Inter hanya peluang 19% untuk merebut gelar, tetapi mereka memenangkan Coppa Italia pertama mereka sejak 2010/11 pekan lalu setelah mengirim Juventus 4-2, dan mereka akan ditentukan dalam pencarian mereka untuk lebih banyak kemuliaan pada hari Minggu. Namun, jika mereka gagal dalam pencarian mereka, manajer Simone Inzaghi mungkin melihat ke arah periode loyo di mana Inter hanya mengambil sembilan poin dari tujuh pertandingan liga pada pergantian tahun (W2, D3, L2) sebagai faktor penentu.

Penggemar Inter bisa dimaafkan karena percaya diri di sini, karena Sampdoria memiliki sedikit perjalanan pada pertandingan ini, meskipun hal yang sama berlaku terakhir kali dan itu tidak menghentikan mereka dari menempatkan penyok yang signifikan dalam harapan kualifikasi Liga Eropa UEFA Fiorentina dengan kemenangan 4-1 di Luigi Ferraris.

Namun, Sampdoria hanya menghindari kekalahan dalam 29,63% pertandingan liga-rendah di mana mereka memulai sebagai orang luar. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, mereka telah kalah dari Inter dalam empat pertemuan berturut-turut di sini, kebobolan 12 gol dalam prosesnya, dengan tim tamu hanya menang sekali di San Siro (melawan Inter) sejak 1996 (D6, L15)!

Pemain yang harus ditonton: Brace Lautaro Martínez terakhir kali melihatnya menjadi pemain keenam dalam sejarah Inter yang mencetak 20+ gol dalam satu kampanye liga sebelum usia 25 tahun. Sementara itu, Francesco Caputo memiliki kontribusi tiga gol dalam lima pertandingan terakhirnya (G2, A1) dan akan berusaha untuk menempatkan sengatan dalam kisah judul.

Statistik panas: Tidak ada tim yang mencatat lebih banyak kekalahan liga HT / FT daripada 16 Sampdoria musim ini.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.