Prediksi Parlay Montpellier Vs PSG

Meskipun kelangsungan hidup sudah terjamin untuk Montpellier, bentuk liga mereka pada tahun 2022 telah mirip dengan tim yang terancam degradasi (W3, D3, L11). Hanya satu dari tiga kemenangan selama waktu itu datang di rumah, jadi kembali ke Stade de la Mosson – di mana Montpellier telah kehilangan tiga H2H kandang terakhir – mungkin tidak memberikan kenyamanan rumah yang banyak dicari.

Montpellier juga gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka (D2, L5), pelatih terkemuka Olivier Dall’Oglio meratapi bahwa “kepercayaan diri tidak lagi ada”, setelah kekalahan 2-1 mereka dari Clermont terakhir kali. Mencerminkan hal ini, ‘La Paillade’ gagal membuka skor dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka.

Sementara Paris Saint-Germain mungkin telah lama menyegel gelar, semua belum tentu baik di kamp mereka, dengan masa depan pelatih Mauricio Pochettino tetap tidak pasti. Ini juga tercermin di lapangan, karena PSG telah mengumpulkan tiga hasil imbang berturut-turut di Ligue 1 – dua yang terakhir melihat mereka memimpin dengan dua gol pada satu titik, mengisyaratkan beberapa kepuasan yang tidak diinginkan.

Jika PSG yang terikat pantai ingin menghindari lari pertama dari empat hasil imbang berturut-turut dalam satu kampanye sejak Januari 2005, mereka akan disarankan untuk memulai dengan kuat. Itu karena Parisians telah gagal memenangkan salah satu pertandingan tandang Ligue 1 di mana mereka gagal mencetak gol sebelum babak pertama kampanye ini (D4, L4).

Pemain yang harus ditonton: Montpellier telah memenangkan tujuh pertandingan Ligue 1 di mana Stephy Mavididi yang jimat telah menemukan jaring di 2021/22. Sebagai oposisi, Kylian Mbappe dari PSG  akan terlihat mengunggulinya di sini, karena ia telah berkontribusi pada 15 gol (G10, A5) dalam sepuluh H2H

pribadi.

Statistik panas: PSG memiliki rekor 100% (W7) ketika mencetak gol pertama di laga tandang di Ligue 1.

Maka Kesimpulan Prediksi Montpellier vs Paris Saint-Germain adalah (0-2)

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.